Ternyata Ini ! 4 Alasan Nasi Padang Menjadi Kuliner Populer di Kediri

Nasi padang merupakan salah satu kuliner yang sangat populer di Kediri. Terdapat banyak sekali warung nasi padang yang tersedia dan bahkan jaraknya cukup berdekatan. Nasi padang sangat diminati oleh berbagai kalangan termasuk kamu juga kan? Tak heran sih. Karna memang nasi padang memiliki banyak keunikan yang menarik siapapun untuk mengonsumsinya. Berikut adalah beberapa alasan yang membuat nasi padang menjadi kuliner yang populer di Kediri.

BACA JUGA : 5 Makanan Andalan Anak Kost Kediri

1.      Pihan lauk yang sangat banyak

Alasan yang pertama adalah lauk di kedai nasi padang sangat banyak. Kamu bisa memilih lauk yang kamu inginkan. Lauk tersebut meliputi berbagai ayam, ikan, tempe tahu, maupun telur. Ayam maupun ikan juga tersedia dalam berbagai olahan seperti digoreng, dikari, dibumbu bali maupun yang lainnya sehingga kamu bisa berganti-ganti menu dan tidak bosan ketika menyantap nasi padang. Tak heran jika nasi padang menjadi menu andalan. Karna memang pilihan lauknya yang sangat banyak.

2.      Mudah ditemukan dan tersedia di setiap wilayah

Semakin populernya nasi padang di berbagai wilayah termasuk Kediri, nasi padang semakin mudah ditemukan.  Bahkan di suatu area, terdapat beberapa kedai padang sekaligus. Hal ini membuat nasi padang semakin populer dan menjadi kuliner andalan masyarakat termasuk kamu kan?

3.      Harganya relatif terjangkau

Ini alasan yang banyak dipertimbangkan yakni harga. Nasi padang memiliki harga yang cukup terjangkau. Di wilayah Kediri kamu bisa mendapatkan nasi padang mulai harga 10 ribuan saja. Harga yang cukup terjangkau bukan? Dengan harga yang cukup terjangkau membuat nasi padang bisa dikonsumsi oleh berbagai kalangan baik kalangan menengah ke bawah maupun kalangan atas. Apalagi kamu sebagai pelajar atau mahasiswa, dengan harga 10 ribuan saja tentu membuat kamu menjadikan nasi padang sebagai menu andalan kan?

4.      Rasanya enak dan menunya lengkap

Dengan harga 10 ribuan saja, kamu sudah bisa menikmati makanan yang enak dan mengenyangkan. Selain itu, dengan harga 10 ribuan saja kamu sudah bisa mendapatkan menu yang lengkap mulai dari nasi, sayur, lauk, sambal, dan lalapan. Hal ini membuat nasi padang semakin populer dan menjadi menu andalan masyarakat.

Itulah 4 alasan yang sering masyarakat sampaikan mengapa nasi padang semakin populer di Kediri dan bahkan di wilayah-wilayah lain juga. Kalo kamu, alasan apa yang membuat kamu suka banget sama nasi padang dan bahkan membuatnya semakin populer?

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url